Minggu, 14 Februari 2010

PuisiQ


Ada Apa????

Ada yang terjerembab
Saat harapan terperangkap
Ada yang meredup
Ketika kebingungan mengurung mimpi…

Sanggupku hanya bisa diam
Bertahan ! mendekap sepi yang tak mengenalinya

Sebatas ketenangan yang menjaga
Mengusir jemu yang tak mengharap bahagia
Percuma…! Memang…!!!
Tapi itulah impiannya…

Ku ambil senyumku
Meski luka tak izinkan
Memendam hancur dengan seribu alasan konyol
Kenapa dunia ini tak bersuara…?
Sunyi…!!!

Aku sendiri
Bersama debu
Menghadang angin yang mencemooh
Mengajaknya berlari mengejar kemustahilan
Dengan tawa
Berselimut dendam
Ada apa?


Yang ku rindukan adalah kamu

Dunia yang sementara sepi….
Ada yang hilang
Saat suara yang menyejukkan itu
Tidak terdengar barang sekejap
Ada yang ingin menetes
Saat hati hanya bisa merindu tanpa bisa meluapkan kerinduan
Mungkin bibir ini hanya bisa diam
Tak ada yang bisa ia katakan
Walau dada ini serasa sesak ingin mengungkapkan Kepiluan akan rindu ini
Aku tidak ingin orang tau
Karena yang aku mau
Hanya kamu yang mengetahuinya
Saat ini… aku merindukannya
Rindu yang begitu menyiksa
Rindu yang tak bisa terobati kecuali olehmu
Rindu seorang kekasih kepada orang terkasihnya
Rindu seorang hawa kepada adam yang telah ditakdirkan
Aku seakan-akan ingin lari
Tapi hati begitu menikmati perasaan ini
Aku tak kuasa menahannya karena sebenarnya cintaku Selalu tersenyum akan rinduku
Kau tau kenapa?
Karena yang kurindukan adalah kamu
I LOVE U ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar